Kaca Inlay Motif Bunga, Membuat Mood Lebih Baik - Supplier Kaca inlay
Kaca Inlay Motif Bunga, Membuat Mood Lebih Baik – Supplier Kaca inlay

Tumbuhan bunga memiliki citra positif untuk membuat hati wanita lebih merasakan cinta, demikian seperti yang dikutip dalam buku Bersama Merawat Cinta, Meti Herawati.

Yah, bunga atau yang dalam bahasa Inggrisnya sering disebut sebagai flower. Memang sudah sejak lama dijadikan sebagai “alat” untuk membuat hati wanita menjadi lebih luluh. Pada saat pendekatan dengan si doi. Bunga biasanya disertakan saat sang pria mengutarakan isi hatinya kepada wanita.

Jika tidak ada bunga saat Anda “nembak”. Hasil nembak Anda pasti berujung tak akan maksimal, bahkan bisa saja gebetan Anda menolak untuk dijadikan pacar. Jadi secara semiotik. Bunga ini dapat mempengaruhi mood perempuan menjadi lebih baik.

Bahkan saat perempuan marah-marah. Anda bisa meredakan marahnya dengan seketika cukup memakai bunga saja. Lebih lanjut dalam hubungan rumah tangga.

Pemberian bunga kepada istri juga dapat meningkatkan keinginannya untuk melayani suami “di ranjang.” Begitu pentingnya bunga bagi perbaikan mood wanita sampai-sampai bunga ini banyak digunakan pada tempat-tempat SPA.

Nah, bagi Anda yang saat ini punya masalah “ranjang”, atau tidak harmonisan dengan istri, atau ia sering marah-marah tanpa sebab. Cobalah Anda ubah dekorasi rumah Anda dengan motif-motif penuh bunga. Lebih khusus catlah kamar Anda berdua dengan gambar bunga.

Gambar bunga yang direkomendasi adalah gambar-gambar bunga yang secara konsep punya wewangian yang baik. Seperti bunga mawar, melati, anggrek, maupun bunga kenanga.

Sebisa mungkin hindarilah bunga-bunga yang punya konsep “berbau”. Misalnya bunga raflesia, maupun bunga kamboja. Persepsi istri Anda nantinya malah mengira kalau Anda mengejeknya.

Setelah Anda melakukan pengecatan kamar Anda memakai motif bunga. Langkah berikutnya yang paling penting adalah dengan mengubah kaca cendela Anda yang tidak memakai kaca hias. Diganti dengan memakai kaca hias yang punya motif bunga.

Kaca hias yang dimaksud yaitu kaca inlay. Apa itu kaca inlay ? Kaca inlay adalah ragam kaca hias yang dibuat dengan menggunakan dua buah kepingan kaca yang direkatkan dengan lem khusus.

Uniknya, lem baru akan bereaksi ketika disinari dengan sinar ultraviolet. Kaca inlay ini bisa disisipi beragam motif yang indah, dan mewah. Termasuk menyisipkan motif flower di dalamnya.

Kaca inlay motif flower ini punya keindahan desain mengagumkan. Kaca inlay dengan motif flower ini akan memancarkan kilauan layaknya permata jika terkena pancaran cahaya matahari. Sementara desain artistiknya. Akan menambah kesan mewah pada ruang rumah yang dipakaikan kaca inlay.

Ruang kamar Anda juga akan lebih nyaman di tempati. Karena tidak ada jamur yang menempel pada kamar Anda karena tersinari cahaya matahari lewat kaca inlay. Kaca inlay memang tidak hanya diciptakan untuk kebutuhan seni saja. Kaca inlay diciptakan juga untuk tujuan kesehatan rumah Anda menjadi lebih baik.

Rumah yang dipasangi kaca inlay tentu akan lebih baik pertukaran sirkulasi udaranya. Dengan menggunakan kaca inlay juga Anda bisa menghemat biaya listrik. Karena tidak perlu menyalakan lampu pada siang hari.

Dan yang paling penting adalah, kaca inlay yang bermotif flower ini dipercaya bisa dapat mengembalikan mood istri lebih baik. Jadi saran kami segera Anda beli kaca inlay bermotif bunga.

Tempat pengrajin kaca inlay yang bisa mengerjakan motif flower, dan motif yang lain bisa Anda temui di PT Firta Pelita Abadi. Kualitas buatan kaca inlay yang kami produksi tidak diragukan lagi karena PT Firta Pelita Abadi menjadi satu-satunya pemilik lisensi teknik pembuatan kaca inlay.  Jadi kualitas kaca inlay yang kami buat ya memang jempolan.

Bagi Anda yang mau memesan kaca inlay. Silahkan bisa menghubungi kontak berikut.

Firta Pelita Abadi

Penyedia Kaca Inlay Paling Terbaik, dan Terjangkau.

Alamat :  Jl. Kd. Agung Tangerang, Banten

Telepon : 021-599 2242 – 0819 1000 2221

Email : sales@inlayglass.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *